Download UC Browser 12.13.5.1209

UC Browser adalah peramban seluler dari perusahaan Internet seluler China, UCWeb. UCWeb pertama kali diluncurkan pada bulan April 2004 sebagai aplikasi J2ME saja, tersedia pada platform termasuk Android, iOS, Windows Phone, OS Symbian untuk Nokia, Java ME, dan BlackBerry. Dengan basis pengguna yang sangat besar di Cina, India, Indonesia, Pakistan, dan pertumbuhan yang berkelanjutan di pasar-pasar regional yang baru muncul, UC Browser mencapai 100 juta pengguna global pada Maret 2014. Menurut StatCounter, browser UC adalah ponsel pintar atau peramban web "ponsel" yang paling banyak digunakan. di seluruh dunia, melewati Safari pada Oktober 2015.

UC Browser kompatibel dengan sejumlah sistem operasi, termasuk Android, iOS, Windows, Windows Phone 8, BlackBerry dan Symbian. Android mewakili basis pengguna terbesar untuk browser, dengan 300 juta dari total 500 juta di OS mobile Google. Ada tiga versi UC Browser yang tersedia di Google Play, termasuk UC Browser Mini untuk Android, UC Browser untuk Android, dan UC Browser HD untuk Android.

Browser UC menggunakan akselerasi cloud dan teknologi kompresi data. Server UC Browser bertindak sebagai proxy yang memampatkan data halaman web sebelum mengirimkannya kepada pengguna. Proses ini membantu memuat konten web lebih cepat. Browser dapat beradaptasi dengan lingkungan jaringan yang sama dan mendukung pengunduhan format multi-file. Selain itu, UC Browser memiliki aplikasi web HTML5 dan fitur sinkronisasi awan.


Fitur Utama yang mungkin Anda sukai:


★ Navigasi cepat dan stabil

Dengan UC Browser tidak memiliki riwayat "hang" ini. Navigasi yang bagus mengalir.
★ mode cepat
UC Browser mengompresi data, mempercepat navigasi dan menyimpan MB berharga dari paket internet Anda.
★ ADBlock
Dengan bantuan dari pengguna kami, UC Browser adBlock akan memblokir sebagian besar iklan yang mengganggu di situs utama.
★ mode Facebook
Fitur unik ini mempercepat Facebook. Tidak masalah kecepatan internet Anda, UC Browser menemukan cara untuk meningkatkan kecepatan.
★ Pengunduhan Cerdas
Server kami mempercepat dan menstabilkan unduhan. Selain itu, jika ada koneksi yang terputus, UC Browser terus mengunduh dari breakpoint.
★ Video untuk semua selera
UC Browser akan menampilkan film dan serial TV apa saja! Menu memiliki kategori dengan video untuk semua selera: humor, klip, gadis, anime, trailer dan bahkan film perang.
★ Kontrol Video dengan Gerakan
Volume, kecerahan, progres, dll. Semuanya dapat dikontrol oleh gerakan di UC Browser.
★ Mode Malam
Beralih ke mode malam untuk membaca dengan lebih nyaman di malam hari.

Penghargaan
► Penghargaan Praktik Terbaik Frost & Sullivan 2013 - Kepemimpinan Pasar di Pasar Peramban Seluler (APAC)
► Penghargaan Browser Android Terbaik 2012 - About.com
► Penghargaan Browser Seluler Terbaik 2011 - About.com

Tentang UCWeb
Lihat juga UC Browser Mini untuk Android dan UC Browser HD untuk Android Tablet!
Butuh Dukungan? Bergabunglah dengan Forum UC: http://forum.ucweb.com/

UC Browser 12.13.5.1209 Update

2019-11-04

Video halaman web mendukung fungsi pemutaran audio, memungkinkan pengguna video web untuk membebaskan tangan mereka dan merasakan konten video dengan suara.
Optimalkan pengalaman penyimpanan Gifs.
Tambahkan fungsi korsel kata panas.



Versi Lain nya

0 Response to "Download UC Browser 12.13.5.1209"

Post a Comment

Jangan nyepam ya sob ...