Aplikasi Kamera Android Pembuat Tatoo

Sobat yang pengen punya tatoo tapi dengan berbagai alasan emoh memasang tatto nyata di kulit, nah ada nih aplikasi kamera android Daya Tattoo Kamera yang bisa membuat tatto seakan menempel erat di kulit sobat pecinta android.

Berikut tampilan di handphone no. 1 saya sob, saat akan di install :


Tampilan-Aplikasi-Daya-Tatoo-Kamera
Tampilan Aplikasi Daya Tatoo Kamera
1. Kapasitas 
Kapasitas aplikasi yang menarik ini sangat kecil sob, cuman 7,46 MB, sobat android lovers bisa bersenang-senang dan bergaya seakan-akan memang memiliki tatoo yang dipasang di tubuh sobat.


Aplikasi-Kamera-Pasang -tatoo-berkapasitas-kecil
Aplikasi Kamera Pasang tatoo berkapasitas kecil

Selain kapasitas yang cukup kecil, pilihan gambar tatoo yang ada pun cukup bervariasi, mulai dari gambar binatang, objek simbol sampai tulisan grafiti yang biasa memang ada di tempat-tempat tatoo 

2. Proses Pemasangan Tatoo

Sobat android lovers, aplikasi ini bisa memasangkan tatoo pada gambar yang sudah ada dan juga memasangkan pada thema, seperti yang terlihat di bawah ini, saya mencoba memasangkan tatoo sebagai tema saat akan mengambil foto tangan saya.

Proses-memasang-tatoo-di-tangan
Proses memasang tatoo di tangan

Proses-memasang-tatoo-di-tangan
Proses memasang tatoo di tangan

3. Pasang Banyak Tatoo, Bisa kok !!

Jika sobat hendak memasang lebih dari 1 tatoo di foto, hal tersebut bisa dilakukan, setelah memilih dan meletakkan foto pertama cukup tekan back pada handphone android sobat, untuk memilih tatoo ke dua, dan lakukan lagi untuk tatoo ke tiga dan seterusnya.


Pasang-banyak-tatoo-?-Bisa
Pasang banyak tatoo ? Bisa

Pengaturan transparansi pada tatoo yang tampak pun dapat dilakukan, jika sobat menghendaki tatoo yang akan di tempel lebih transparant cukup geser slide transparency di bagian bawah ke kiri atau ke kanan sesuai yang di inginkan.

Setting-Transparanst-pada-Tatoo
Setting Transparanst pada Tatoo

Nah, sobat dapat melihat pada gambar di bawah hasil karya saya yang rada gak jelas, 2 tatoo jadi 1, saya tidak pasang di badan, tapi langsung di meja kerja di kantor, bingung mau foto-foto nya di mana.
2-tatoo-yang-dirapihkan
2 tatoo yang dirapihkan


Kelebihan :
  1. Bisa dipindah ke memori External, jadi memori internal handphone saya yang kecil bisa bernapas lega.
  2. Ukurannya kecil sekitar 8MB.
  3. Aplikasi nya mudah digunakan.
  4. Koleksi gambarnya cukup banyak.

Kekurangan
  1. Banyak iklan nya, tapi harap di maklum, aplikasi gratisan wajar jika ada iklan.

Nah, sekian sharing pengalaman saya menggunakan Aplikasi Kamera Android Daya Tatoo Kamera, jika menurut sobat ada yang perlu ditambahkan, silahkan jangan ragu dan jangan sungkan untuk menulis di kolom komentar.

Note :
  • Tidak ada unsur promosi baik itu software maupun hardware dalam artikel yang dibuat, jika sobat bisa membeli handphone yang lebih bagus dari saya, silahkan, tidak usah membeli yang mirip dengan yang saya punya, jika ada software yang lebih bagus mohon di share ke saya agar bisa saya coba.

0 Response to "Aplikasi Kamera Android Pembuat Tatoo"

Post a Comment

Jangan nyepam ya sob ...